Madrid Kasiani Liverpool Pada Liga Champions Kemaren

Paco Jemez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pada pertandingan Liga Champions kemaren antara Madrid dan Liverpool, pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez memberikan pendapatnya mengenai laga antara Real Madrid kontra Liverpool tengah pekan lalu (05/11). Dalam pertandingan gameweek 4 Liga Champions di Santiago Bernabeu, El Real membekuk skuat The Reds yang mayoritas menurunkan pemain cadangan dengan skor 1-0.

Jemez berkomentar, Madrid saat itu tampil tidak ngotot dan sedikit ‘mengasihani’ Liverpool. Pelatih berkepala plontos ini menyebut bahwa jika seandainya mau dan harus menang telak, Los Blancos bisa saja membantai sang wakil Inggris.

“Liverpool tak terlalu banyak memberikan kesulitan kepada Madrid. Tim tuan rumah mencetak gol dan bermain sangat nyaman, karena Liverpool tak pernah menciptakan peluang berbahaya,” ungkap Jemez seperti dilansir Diario AS.

“Madrid tak memiliki tekanan untuk memperbesar keunggulan. Namun saya pikir, seandainya Madrid punya beban untuk mencetak tiga atau empat gol ke gawang Liverpool, mereka akan mampu melakukannya.”

Akhir pekan ini Jemez akan membawa pasukan Rayo untuk menantang El Real dalam lanjutan jornada 11 La Liga,  juga di Santiago Bernabeu

 

[NandaRiskiaan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten