Minimarket Indomaret di Jalan Pertanian Di Bobol Maling

Indomaret Cipayung Di Bobol Maling

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Minimarket Indomaret di Jalan Pertanian, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, disatroni kawanan pencuri, pagi sekitar pukul 05.00. Hal ini diungkapkan Manajer Indomaret, Hanina Selasa (11/11/2014).

Dirinya menuturkan, para pencuri yang menggunakan mobil Luxio hitam itu diduga kuat hendak membobol mesin ATM di dalam minimarket. Beruntung saat pintu rolling door dibobol, alarm di minimarket berbunyi. Sehingga para pelaku mengurungkan niat membobol mesin ATM BRI di dalam Indomaret.

“Saat datang ke minimarket  sekitar  pukul 06.30, bagian depan rolling door sudah terbuka. Dua gemboknya berhasil dibuka pelaku. Bahkan pintu gudang sudah dijebol dan kuncinya dirusak. Mesin ATM BRI yang ada pun posisinya bergeser. Kemungkinan saat itu alarm berbunyi,” tuturnya.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Purwadi menambahkan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian saat mengetahui kejadian ini. Dirinya juga langsung melihat rekaman CCTV yg terdapat di depan minimarket tersebut.

“Saat mendapatkan laporan kita langsung merapat ke lokasi kejadian. Kita juga meminta rekaman CCTV dari warung internet yang ada didepan minimarket. Disitu diketahui bahwa pencuri dengan mobil luxio warna hitam masuk ke minimarket dan mau membobol mesin ATM yang berada di Indomaret tersebut,” katanya.

Purwadi juga menegaskan, para pencuri yang gagal membobol mesin ATM turut menggasak beberapa barang-barang seperti  puluhan dus rokok, susu bayi kemasan serta peralatan kosmetik.

“Beberapa barang turut digasak para pencuri. Sementara itu anggota kami beserta tim Inafis sudah menelusuri lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku dan mendalami kasus ini. Kerugian yang dialami ditaksir jutaan rupiah,” tutupnya

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)