Pusat Perbelanjaan Baru Akan Hadir Di Daerah Sentul Bogor

Pusat Perbelanjaan Baru Akan Hadir  Di Daerah Sentul Bogor

HarianDepok.com – Properti , Semakin meningkatkan permintaan masyarakat membuat PT Megapolitan Development Tbk akan membangun sebuah galleria baru di daerah bogor. Galleria baru tersebut merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang akan terletak di daerah jalan raya bogor, sentul, bogor. Sesuai rencana galleria tersebut akan berada di kawasan megablok Vivo sentul dan akan mulai beroperasi pada tahun 2017 yang akan datang.

“Galleria itu merupakan shopping center yang akan dibangun di daerah sentul bogor. Pihak kami ingin memberikan sebuah fasilitas pusat perbelanjaan yang modern untuk warga sentul, kota bogor dan disekitarnya” ungkap desi yuliana selaku direktur marketing megapolitan development pada hari senin 10 november 2014 kemarin. Galleria ini akan dibangun seluas 56.00 0 meter persegi dan dibangun diatas lahan seluas 3 hektar. Dalam proses pengembangan galleria ini PT Megapolitan development melalui anak perusahaannya yaitu PT Tirta Persada Development juga melakukan kerjasama usaha dengan peritel utama.

“saat ini kami harus melakukan tandatangan kerjasama kerja dengan PT Lotte Mart Indonesia”tambah Desi.  Selain akan menghadirkan lotte mart, dalam galleria ini juga akan dibangun pusat gadget, pusat fashion, hiburan dan masih banyak lainnya yang akan meningkatkan pengunjung galleria. Meskipun galleria ini akan dibangun dekat dengan cibinong mall, tapi desi mengatakan mereka tidak akan khawatir tentang masalah pengunjung.

Mereka yakin masalah pengunjung dikarenakan Vivo sentul merupakan sebuah tempat pengembangan multifungsi yang tidak hanya ditempati oleh pusat perbelanjaan tetapi juga hotel dan apartement. “Di super block cibinong yang seluas ini memang sudah kami konsep, saat ini kan mereka masih mempunyai satu pusat perbelanjaan saja”tambah desi. Vivo sentul dibangun dengan luas lahan sebesar 17 hektar. Proyek ini akan sangat dekat dengan pintu tol sirkuit sentul jogorawi. Hanya dengan waktu 10 menit dari pintu tol, sudah dapat mencapai vivo sentul ini. vivo sentul ini akan dibangun menjadi empat tahap yaitu business park, shopping arcade, apartemen, hotel dan juga shopping mall.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer