Hasil Ujicoba Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste 4-0

hasil pertandingan indonesa vs timor leste 2014

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola, Pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Timor Leste yang di gelar di stadion Gelora Bung Karno pada hari ini , selasa (11/11/14) berakhir dengan kemenangan untuk Indonesia dengan Skor 4-0.

Timor Leste menggebrak lini pertahanan Indonesia di menit-menit awal , dengan langsung menggunakan strategi menyerang dengan cepat untuk mencuri point di awal laga. Akan tetapi lini pertahanan Indonesia masih cukup kuat dan Indonesia tidak butuh waktu lama untuk  mengambil alih jalannya pertandingan.

Striker Indonesia Sergio Van Djik membuka gol pertama membuat indonesia bisa unggul dari timor leste di menit ke 9″. Pertandingan berjalan dengan cepat dan saling menyerang untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Dan di menit ke 40″ Zulham Zamrun bisa menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 lewat sundulannya yang tidak bisa di tangkap oleh kiper timor Leste.

Tidak berselang lama sebelum jeda waktu babak pertama berakhir, Evan Dimas yang melakukan debut pertamanya bersama timnas senior ini berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan babak pertama dan Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Dibabak kedua pertandingan berjalan tidak terlalu cepat, keunggulan timnas indonesia 3-0 atas timor leste di babak pertama semakin membuat timnas indonesia bermain dengan tenang dan percaya diri . Evan Dimas di tarik keluar oleh sang pelatih di menit ke 64″ dan digantikan oleh Samsul Arif striker dari Klub Arema Cronus. Hanya membutuhkan waktu 3 menit Samsul Arif  berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan membuat gol hasil kerja sama dengan Bayu Gatra , tendangan kaki kiri yang di lesakan striker arema ini tidak bisa di jangkau oleh kiper Timor Leste .

Dengan keunggulan 4-0 atas lawannya, timnas indonesia terus bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi, Gonzales pun hampir saja bisa menambah keunggulan timnas pada saat sundulannya merobek gawang timor leste Maxanches di menit ke 85″ akan tetapi gol di anulir oleh wasit dikarenakan terjadi pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan oleh Gonzales.

Sampai peluit babak kedua di tiup, kedudukan masih tetap 4-0 untuk keunggulan timnas indonesia dan tentunya ini menjadi hal positif bagi timnas untuk menatap pertandingan yang sesungguhnya di turnamen Piala AFF.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)