Gedung Parkir 8 Lantai Kota Depok Sudah 80 % Selesai

 

Gedung Parkir 8 Lantai Kota Depok Sudah 80 persen Selesai

HarianDepok.com – Berita , Pemerintah kota depok menargetkan pembangunan tempat parkir yang berjumlah delapan lantai tersebut selesai akhir tahun 2014 ini. pembuatan gedung parkir ini kurang lebih akan menghabiskan dana sebesar 39 milyar rupiah. Gedung parkir delapan lantai ini dibuat di daerah samping masjid balai kota depok. Pembangunan gedung parkir ini sudah mulai dibuat pada bulan maret 2014 yang lalu dan sampai saat ini pembangunannya sudah selesai kurang lebih 80 persen.

Mazhab selaku ketua komisi C DPRD kota depok mengatakan dalam pembangunan gedung parkir delapan lantai ini tidak mempunyai kendala yang begitu berarti. Sehingga sangat diharapkan gedung ini dapat selesai sebelum akhir tahun 2014 ini yaitu pada tanggal 24 desember 2014 nanti.  “ Pembangunan gedung parkir ini sekarang sudah selesai 80 persen. Jadi dengan waktu yang tersisa kurang lebih 2 bulan ini harus segera dikebut untuk menyelesaikan 20 persen dari pembangunan gedung ini” ujar mazhab pada hari sabtu (8/11/14).

Pembangunan gedung parkir delapan lantai ini digunakan untuk mengurangi kemacetan akibat parkir liar. Nantinya gedung parkir ini akan digunakan untuk para karyawan, PNS dan juga masyarakat umum disekitar kota depok. Gedung parkir delapan lantai ini diperkirakan dapat menampung kurang lebih 2000 kendaraan bermotor dan juga mobil roda empat. Dengan adanya tempat parkir ini diharapkan kemacetan di kota depok bisa sedikit terurai secara signifikan. Anda pasti sudah memahami jika kemacetan yang ada di kota depok sudah sangat parah dan membuat masyarakat tidak nyaman.

“Dengan dibangunnya gedung parkir delapan lantai ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan di kota depok. Selain itu juga dapat menghilangkan parkir liar yang membuat penuh trotoar pinggir jalan” tambah mazhab. Gedung ini dibuat di tengah kota depok, jadi masyarakat lebih mudah untuk akses keluar masuknya. Selain itu juga tidak jauh dari pusat pemerintahan dan perkantoran di kota depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)