PSSI Tidak Banyak Mencetak Tiket Jelang Indonesia VS Timor Leste

Penonton Timans indonesia

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasioanal ,  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) realistis terkait laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/11). Mempertimbangkan keinginan public untuk minimnya kehadiran penonton guna mendukung timnas senior melawan Timor Leste sore nanti.

Penonton yang tidak terlalu besar, PSSI hanya mencetak 9.000 lembar tiket pertandingan melawan Timor Leste dan Suriah, 15 November mendatang.

“Kami hanya mencetak dua kategori tiket, yakni Ekonomi dan VIP. Ekonomi dijual Rp25 ribu dan VIP Rp100 ribu. VIP kita lepas 1000 lembar, sedangkan tribun Ekonomi sebanyak 8000 lembar, sisanya untuk undangan,” terang Direktur Marketing PSSI Eddy Prasetyo, Senin (10/11).

Selain 9000 tiket itu, juga akan dijual tiket secara online untuk masing-masing pertandingan, tersedia 10 ribu lembar tiket. “Semua tiket penjualan lewat online yakni kiostix dan indotix. 10 ribu tiket saat lawan Timor Leste, dan 10 ribu lagi ketika lawan Suriah. Kita ingin memodernisasi penjualan tiket dan agar tidak dikritik terus,” tambah Eddy.

Eddy berharap para pendukung Timnas Indonesia tetap antusias dan hadir di dua laga uji coba tersebut. Karena memang belakangan Gelora Bung Karno sepi minat untuk laga persahabatan timnas Indonesia.

“Sudah lama timnas tidak main di sini. Semoga besok tiket diborong para pecinta timnas,” tandasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten