Barcelona Harus Menjaga Gerard Pique Dari Godaan Klub Lain

Gerard Pique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Geladang timnas Spanyol sekaligus Barcelona Xavi Hernandez, telah mengatakan kepada Barcelona untuk menjaga Gerard Pique dari godaan Chelsea dan cengkraman Manchester United yang berencana memboyongnya dari Nou Camp. Barca harus menahanya apa bila meraka tidak mau kehilangan Pique.

Mantan pemain Red Devils tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan dan ditinggalkan dari tim pertama Luis Enrique, di mana saat ini Jermy Matheieu dan Javier Mascherano lebih sering dipasang untuk mengawal jantung pertahanan klub.

Pique ditinggalkan dari tim pertama setelah mengalami cedara, dan kini dia dikatikan untuk hengkang dari Nou Camp, dan dilaporkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut akan memutuskan unyuk hijrah ke Chelsea atau United pada bursa transfer mendatang

Ketika diberi kesempatan bermain, Pique juga malah membuat kesalahan. Yang paling terlihat tentu ketika menghadapi Real Madrid. Selain itu, Pique juga sudah mulai ‘melawan’ dengan melanggar kode disiplin klub.

“Pique masih merupakan pemain yang sangat penting bagi Barcelona. Semua keputusan mengenai siapa yang akan bermain dan harus duduk di cadangan merupakan milik pelatih. Pique menurut saya terlihat baik-baik saja,” tukas Xavi seperti dikutip AS.

Belakangan kerap beredar rumor bahwa pelatih Barcelona Luis Enrique sudah tak percaya sama sekali kepada Pique. Sejak awal Enrique dianggap sudah tidak menunjukkan niat untuk menggunakan jasa Pique. Hal ini yang membuat rumor ketidak betahan Pique sehingga ingin segaera meninggal Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten