Madrid Sangat Pas Di Latih Oleh Ancelotti Ungkap’ Butragueno

Carlo Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, mengaku bahwa klub amat senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, dia berhasil memberi warna baru dan sudah membentuk karakter bagi klub ini.

Real Madrid dikabarkan akan segera menawarkan kontrak anyar pada manajer asal Italia, yang musim lalu membawa klubnya menjadi juara Liga Champions tersebut.

Bersama Ancelotti musim lalu, Madrid sukses mewujudkan impian untuk meraih gelar Liga Champions ke-10. Tak cuma itu, mereka juga memenangi Copa del Rey.

Penampilan Madrid musim ini juga tak kalah impresif. Setelah sempat mengalami dua kekalahan beruntun, mereka bisa menuai 13 kemenangan beruntun di semua ajang. Madrid pun kini sudah bertengger di posisi pertama klasemen La Liga dengan kumpulan 27 poin.

Yang terakhir, Los Merengues menggilas Rayo Vallecano dengan skor akhir 5-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/11/2014). Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, yang menjadi pencetak golnya.

Pujian pun langsung dilontarkan untuk pelatih Madrid Ancelotti. Italiano itu disebut oleh direktur klub ibukota Spanyol, Emilio Butragueno.

“Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa dalam setiap aspek. Dia sudah di level atas selama 20 tahun, telah memenangkan tiga Piala Eropa dan sukses di empat negara yang berbeda. Tidak ada lagi yang harus kukatakan. Saya tahu bahwa ia ideal di sini. Dia sangat tenang dan itu sangat penting,” ujar Butragueno seperti dikutip oleh AS.

Pelatih asal Italia itu menyumbangkan La Decima yang teah lama ditunggu-tunggu di musim pertamanya bersama Real Madrid dan mereka saat ini duduk puncak klasemen La Liga menyusul kemenangan 5-1 atas Rayo Vallecano.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten