Napoli Kian Menunjukan Kualitas Dan Lebih Hebat Lagu Ungkap’ Banitez

Pemain Napoli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Kemenangan demi kemenangan terus menerus diraih, kini Napoli terus menerus bermain baik. Kekalahan terakhir mereka di Serie A terjadi pada 21 September lalu, semenjak itu Partenopei tak terkalahkan sebanyak delapan pertandingan. Mereka pun berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 21 poin.

Di giornata ke-11 kemarin, Fiorentina menjadi korban terbaru melalui gol semata wayang Gonzalo Higuain. Menanggapi kesuksesan timnya, Rafael Benitez menyayangkan kemenangan tipis yang diraih timnya di Artemio Franchi.

Benitez mengakui bahwa melawan Fiorentina adalah pertandingan sulit, namun kemenangan bisa didapatkan melalui kerja keras dan usaha yang dilakukan anak didiknya.

“Kami mendapatkan hasil yang baik secara berturut-turut dan itu telah memberi kita kepercayaan diri lebih dan antusiasme untuk terus bekerja  guna mendapatkan tujuan kami,” kata Benitez di situs pribadinya.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga menegaskan bahwa kritikan yang ditujukan kepada klubnya telah terjawab dengan pencapaian yang didapatkan sekarang.

“Sekarang semua orang akan berbicara tentang Napoli yang bisa berjuang untuk tempat teratas, beberapa saat lalu ada lebih banyak kritik dari hasil yang kami raih,” tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini mereka menyadari situasi yang dialami klubnya, di mana dengan bekerja seperti ini mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Dengan cara seperti ini kita akan menuai keuntungan, bahkan jika kita bisa melakukannya lebih baik lagi kita bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Kami ambisius dan profesional, kita tahu ada ruang untuk pertumbuhan,” kata Benitez melanjutkan.

“Sebelumnya saya mengatakan Fiorentina adalah tim yang sangat kuat dan memang benar dari apa yang kita lihat tadi, meski begitu kami melancarkan 10 serangan balik yang seharusnya memberi lebih dari satu gol.

“Itu tidak mudah sama sekali mengalahkan Fiorentina di kandang mereka, namun kami bisa membuat perbedaan dengan mencetak gol, dan saya ulangi, selain hasil akhir, mentalitas tim ini menunjukkan kulaitas dan merupakan ciri penting dari tim,” tegasnya

Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan bagi Napoli ketika mengalahkan La Viola, dan tiga angka yang dibawa pulang menempatkan mereka di posisi ketiga dengan mengemas 21 poin, berjarak tujuh poin dari Juventus di peringkat pertama dengan 28 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten