Thohir Tidak Melultimatum Walter Mazzarri

erick thohir

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia,  Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan akan memberi ultimatum untuk Walter Mazzarri seiring dengan performa yang kurang memuaskan. Tapi, Thohir malah membantah isu yang beredar itu.

Inter tampil naik turun sejauh Serie A berjalan 11 laga. La Beneamata baru mencatatkan empat kali kemenangan dan empat hasil imbang, serta menuai tiga kali hasil imbang.

Dalam dua pertandingan terakhir, Inter bahkan tak merasakan kemenangan. Mereka takluk saat berduel melawan tim juru kunci klasemen, Parma, serta bermain imbang 2-2 ketika menjamu Hellas Verona, Senin (10/11/2014) dinihari WIB.

Dengan hasil-hasil itu, Inter kini masih tertahan di papan tengah klasemen. Mengumpulkan 16 poin, tim ‘Biru-Hitam’ ada di peringkat sembilan klasemen sementara.

Akibat hasil yang kurang bagus ini, Thohir dikabarkan sudah kehilangan kesabaran pada Mazzarri. Apalagi, dia sempat mematok target bahwa Inter harus menuai poin dalam tiga laga berikutnya, termasuk saat melawan Verona.

“Saya beberapa kali membaca berita tentang dia (Mazzarri). Namun saya tidak pernah memberikan ultimatum!,” tegas Erick seperti dilansir SkySport.

“Saya telah mengungkapkan hal yang sama enam atau tujuh kali, dan saya katakan lagi, saya memulai proyek ini dengan Mazzarri, dan dia sangat nyaman. kita semua tahu bahwa melaksanakan rencana itu membutuhkan waktu,” lanjutnya.

Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan bahwa dirinya tidak memberikan ultimatum kepada Mazzarri dan ia telah membantahnya, Ia hanya melakukan pertemuan dadakan dengan seluruh petinggi Inter guna membahas masa depan Inter.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten