Modal Tiga Kali Kemenangan Berturut Turut Juve Yakin Maju Ke Babak 16 Besar

Pemian Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions ,  Dalam tiga laga terakhir Juventus udah kembali ke jalur kemenangan, kemenangan itu membuat Bianconeri yakin akan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan dari Genoa di Liga Italia pada akhir Oktober lalu, Juve lalu bisa memetik tiga kemenangan beruntun. Yang terakhir, Parma digilas dengan skor akhir 7-0 saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014) malam WIB.

Kemenangan tiga kali berturut-turut menjadikan Juventus sebagai modal untuk berjuang meraih satu tiket ke babak 16 besar di Grup A.

Pada dua laga terakhir Grup A, Juve akan berhadapan dengan Malmo dan juga Los Colchoneros. Meski tahu bakal menghadapi pertandingan berat, Llorente yakin bahwa ‘The Old Lady’ akan mampu melaju ke fase knockout.

Saat ini, Juve ada di peringkat tiga klasemen Grup A dengan raihan enam angka. Mengumpulkan poin sama dengan Olympiakos, mereka kala head-to-head. Raihan poin Juve itu berjarak tiga poin dari Atletico Madrid, yang ada di posisi pertama.

“Kami harus yakin bahwa kami bisa mencapainya, meskipun grup ini tak mudah,” kata Llorente di situs resmi Juve.

“Kami harus memetik kemenangan saat melakoni laga tandang di Malmo, lalu melawan Atletico di kandang. Dan untuk mencapaiitu, kami harus menampilkan permainan terbaik,” imbuh striker asal Spanyol itu.

Kemenangan tiga kali berturut-turut membuat Juve percaya diri dan yakin akan menjadikan modal mereka untuk melangkah lebih lagi pada babak 16 besar Liga Champions, ini akan menjadikan modal kepercayaan diri bagi klub asal Italia tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten