Dzeko: Manchester City Belum Bisa Berbuat Banyak Di Ajang Eropa

Edin Dzeko

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Kerap gagal di ajang Liga Champions penyerang City asal Bosnia Edin Dzeko, mengatakan City belum bisa berbicara banyak di ajang Eropa, ia mengakui bahwa dirinya tidak menemukan alasan yang tepat mengapa Manchester City selalu kesulitan saat tampil di liga Eropa, dalam hal ini Liga Champions.

Juara bertahan Premier League musim lalu belum sama sekalipun meraih kemenangan di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dan bisa saja terempas dari ajang kasta tertinggi ini apabila mereka kalah dari Bayern Munich di pertandingan berikutnya.

“Sulit mencari kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perjalanan kami di Liga Champions musim ini. Kami telah tampil di beberapa pertandingan hebat di sana tapi entah kenapa kami kesulitan capai performa top kami seperti di Premier League,” ujar Dzeko dikutip dari sportmole.co.uk.

“Anda mungkin berpikir untuk tim sekelas kami, ajang ini terlihat mudah. Tapi tidak. Tidak pernah mudah tampil di LIga Champions. Kami belum mampu taklukkan Eropa.”

Pada laga ajang pertandingan berikutunya laga City masihlah sangat berat, karena Manchester City masih akan melawan raksasa Jerman di Grup E Liga Champions melawan Bayern Munich pada 25 November sebelum bertandang ke Stadion Olimpico untuk menghadapi Roma pada 14 Desember.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten