Desain Mobil Mazda CX-5 Bocor Ke Media

Mobil Mazda CX-5

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Mazda salah satu perusahaan mobil yang berasal dari jepang, selalu berinovasi dengan produk-produk barunya. Mazda CX 5 yang menjadi produk terbaru dari perusahaan jepang ini bocor ke media. Melalui gambar dari salah satu majalah di jepang. Menggambarkan gambar dari mazda CX 5 terbaru ini dan mulai beredar secara luas di internet. Menurut kabar mazda CX5 ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 18 november yang akan datang di los angeles auto show.

Kalau kita lihat secara sekilas ada beberapa perubahan dibandingkan dengan varian yang sebelumnya. Pada desain mazda CX 5 ini dilihatkan sesuatu yang beda pada bagian desain pelek, gril dan juga pada lampu kabut. Dari penampakan terbaru SUV mazda CX 5 ini hampir mirip dengan versi facelift. Untuk perubahan yang lainnya memang sedikit sulit untuk dibedakan. Tetapi pada bagian lampu depan dan juga lampu belakang dilihat sudah menggunakan lampu LED.

Selain itu pada desain mazda CX 5 ini kalau dilihat lebih detail lagi seperti mengadopsi desain dari varian mazda lainnya yaitu all new mazda 2 dan juga all new mazda 3. Mazda cx 5 ini seperti mengadopsi dari desain KODO. Di salah satu majalah jepang tersebut tidak diperlihatkan seperti apa bagian interior dalam mobil. Mungkin tidak ada perubahan yang banyak pada desain interior dalam mobilnya.

Selain itu mungkin tidak ada perubahan pada jenis mesin yang digunakan karena tidak dijelaskan dalam majalah tersebut. Berarti ada kemungkinan mazda cx 5 masih menggunakan mesin 2.0 L skyacytiv G 155 tk dan dengan torsi 203 Nm. Sedangkan untuk versi yang paling atas dari produk mazda masih menggunakan jenis mesin 5L 184 tk dan dengan jenis torsi 250 Nm. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak mazda. Mungkin keterangan yang lebih jelas akan dikeluarkan menjelang peluncuran mazda CX5 di los angeles auto show tanggal 18 november yang akan datang. Untuk peluncuran resminya akan dilakukan pada pertengahan 2015 tahun depan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)