ISPI Group Akan Bangun Jalan Tol Cikarang Bekasi

ISPI Group Akan Bangun Jalan Tol Cikarang Bekasi

HarianDepok.com – Properti , Semakin banyaknya investor dan ekspatriat yang masuk ke daerah kawasan cikarang. Membuat kota ini menjadi semakin maju dan meningkat pendapatannya. Kota cikarang dari tahun ke tahun semakin kokoh menjadi salah satu pusat industry di Indonesia. Hal ini membuat mobilitas di kawasan cikarang menjadi semakin padat. Melihat masalah tersebut salah satu pengembang property jalan akan membangun jalan tol di cikarang. Dari pihak pengembang ISPI group berencana untuk membangun beberapa jalan tol di cikarang.

ISPI group akan membangun jalan tol cikarang menuju ke bekasi. Hal ini sudah disampaikan oleh preardi ekarto selaku komisaris utama ISPI Group. “jalan yang berada di depan hotel Whiz prime, kalau sore hari pasti macet total. Jika dibangun jalan tol ke bekasi mungkin bisa sedikit mengurai kemacetan ditempat itu” ujar preadi pada hari sabtu (8/11/14). Jalan tol ini akan dibuat sepanjang dua kilometer dari daerah cibarusah raya daerah cikarang selatan sampai grand wisata. Jalan tol tersebut akan dibuat diatas lahan milik ISPI dan nantinya akan diserahkan langsung ke pemerintah daerah.

Dengan dibangunnya jalan tol tersebut. Diharapkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung di sekitar hotel dan juga ritel di daerah kawasan cifest walk cikarang. Dengan dibangunnya jalan tol ini akan membuat hotel whiz prime semakin ramai. Selain itu kalau mau ke arah giant juga akan lebih mudah.”Dengan semakin ramainya jalan ini, akan membuat hotel whiz prime semakin banyak pengunjung. Selain itu jika ingin ke giant juga semakin gampang. Buat pejalan umum juga tidak akan dikenakan biaya, alias gratis”ujar preadi.

Jalan tol cikarang bekasi tersebut akan mempunyai luas kurang lebih 15 meter. Sesuai dengan rencana, proyek pembangunan jalan tol tersebut akan dimulai pada bulan Februari 2015 nanti. Dengan estimasi biaya kurang lebih 10 milyar rupiah. Saat ini ISPI juga sudah meresmikan hotel whiz prime bersama intiwhiz. Hotel yang mempunyai kategori bintang tiga dan mempunyai 122 kamar. Dari setiap kamar dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori standar room, deluxe room, dan superior room. Total investasi untuk membangun hotel ini adalah 70 milyar rupiah.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer