Oppo Target Pasar Asia Tenggara Untuk Smartphone Premium

Oppo Target Pasar Asia Tenggara Untuk Smartphone Premium

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Oppo semakin membuktikan kemampuannya kepada dunia. Pihak pabrik smartphone OPPO yang berada di tiongkok, mempunyai keyakinan bahwa masih terdapat pasar premium untuk gadget yang bisa mereka garap di Negara berkembang, misalnya Indonesia.  Walaupun saat ini dibanyak Negara berkembang sudah dibanjiri dengan smartphone yang mempunyai harga murah dan juga berasal dari pabrik smartphone tiongkok juga. Ini membuat OPPO semakin gencar untuk mengenalkan produknya dipasaran.

Walaupun pengenalan OPPO dipasaran tidak seperti smartphone sainganya yaitu Xiomi. Tetapi dari pihak OPPO yakin dengan hadirnya produk terbaru mereka yaitu OPPO N5 dan OPPO N3 dapat mencuri perhatian penggemar smartphone di Indonesia. OPPO N5 dan OPPO N3 baru saja diluncurkan oktober kemarin di singapura. “ produk-produk Oppo untuk kelas menengah keatas sangat diterima dengan baik di daerah tiongkok. Harga dari smartphone tersebut berkisar antara 4 juta sampai 6 juta rupiah. Kami memiliki mangsa pasar di Negara berkembang kurang lebih sebanyak 15 persen” ujar sky lie selaku Vice president Oppo mobile division, rabu (5/11/14)

Oleh karena itu Oppo tidak hanya ingin menargetkan pasar di daerah negara-negara berkembang. Tetapi oppo juga ingin memberikan produk yang berkualitas baik utnuk para penggemar smartphone. Dengan seperti itu para konsumen akan tetap setia dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh Oppo. Menurut Lie, kesempatan smartphone kelas premium berkembang di daerah Negara-negara berkembang masih sangatlah besar.  melihat  pasar di daerah amerika dan eropa yang sudah mulai jenuh. Sedangkan di daerah Negara berkembang seperti di Indonesia masih sangat bagus-bagusnya.

Jika melihat perkembangan smartphone saat ini, di Negara berkembang terutama didaerah asia tenggara masih sangat tinggi dan pesatnya pertumbuhan smartphone. Semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan smartphone. Pasar asia tenggara menjadi salah satu transisi untuk menjadi pasar ke kancah yang lebih internasional, karena melalui pasar asia tenggara OPPO dapat menjangkau pasar daerah afrika, timur tengah dan juga afrika selatan.

[EnieGayo/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok