PPP Kubu Suryadharma Ali Bentuk Pengurus Baru Partai

PPP Kubu Suryadharma Ali Bentuk Pengurus Baru Partai

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Perseteruan di partai persatuan pembangunan memang tidak ada habisnya. Beberapa waktu yang lalu akhirnya dari kubu suryadarma ali membentuk pengurus partai persatuan pembangunan yang baru. Dipengurus baru ini yang menjadi wakil partai adalah istri dari suryadrama ali sendiri yaitu indah wardhatul. Selain itu ada beberapa nama lain yang juga menjadi pengurus terbaru dari partai persatuan pembangunan kubu suryadarma ali.

“Indah wardhatul menjadi wakil ketua dari PPP bersama arif musdatur, epriyadi esda, humprey djemat, fenita darwish dan saya” ujar habil marafit selaku salah satu wakil ketua PPP kubu suryadharma ali, pada saat berada di kantor DPP PPP jalan diponegoro, menteng, Jakarta pada hari minggu (9/11/14). Selain itu, untuk jabatan sekretaris jenderal PPP dijabat oleh   Dimyati Natakusuma. Sedangkan untuk bendahara umum di pegang oleh Nita Yuti. Sampai saat ini hanya pengurus umum saja yang sudah dibentuk oleh PPP kubu Suryadrama ali ini. Sedangkan struktur organisasi yang berada dibawahnya belum dibentuk. Pihaknya berjanji, pembentukan tersebut akan segera dilakukan dalam waktu yang cepat untuk menghilangkan segala polemik yang ada.

“pengurus yang lain sebenarnya sudah dibentuk, tapi itu masih legal, tinggal meminta persetujuan dari kader PPP lainnya” ujar habil. Dalam pemberitaan sebelumnya dari pengadilan Tata usaha Negara (PTUN) telah mengabulkan gugatan dari partai persatuan pembangunan kubu suryadharma ali mengenai surat keputusan Menteri Hukum dan HAM No M.HH-07.AH.11.01 Tahun 2014 yang menjelaskan tentang masalah Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat PPP.

Pada surat keputusan sebelumnya menyebutkan bahwa partai persatuan pembangunan dari kubu Romahurmuzy sah di hadapan peraturan Negara. Tetapi dengan dikabulkan surat keputusan dari pihak suryadharma ali, surat keputusan sebelumnya dianggap tidak sah atau dibatalkan. Dengan diterimanya surat keputusan tersebut, dari pihak suryadharma ali langsung membuat susunan pengurus partai persatuan pembangunan yang baru. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika kisruh yang ada di dalam partai berlambang kabah ini akan membuat rugi partai itu sendiri.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: