FPI Kota Depok Ancam Pihak Polisi Depok Untuk Memberantas Miras

FPI Kota Depok Ancam Pihak Polisi Depok Untuk Memberantas Miras

HarianDepok.com – Berita , Front Pembela Islam atau yang lebih dikenal dengan FPI, mengancam akan melakukan aksi yang sepihak jika pemerintah kota depok tidak mempunyai ketegasan kepada aparat hukum yang berwajib mengenai pemberantasan minuman keras. Hal tersebut telah disampaikan oleh  Habib Idrus Al Gadri selaku ketua front pembela islam kota depok. FPI akan melakukan swipping secara sepihak, jika aparat hukum tidak tegas dalam memberantas penjualan minuman keras (miras) di daerah kota depok. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya penjualan miras di tempat hiburan malam.

Tempat hiburan malam tersebut seperti tempat karaoke dive karaoke cinere yang merupakan tempat karaoke dari penyanyi rosa. Ditempat tersebut beberapa waktu yang lalu, didapati menjual minuman keras, ketika dari pihak perindustrian dan perdagangan kota depok melakukan razia dadakan ditempat-tempat hiburan malam. “ sebelumnya kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak kepolisian. Jika dari pihak kepolisian tidak melakukan tindakan apa-apa, baru kita akan melakukan tindakan secara sepihak. Selain itu dari pihak pemerintah kota juga tidak ada ketegasan”ujar kepala FPI depok

Jika tidak ada ketegasan sama sekali, pihak FPI akan melakukan tindakan sendiri untuk memberantas minuman keras di depok.”lebih dulu kami akan memberikan dorongan kepada polisi, tetapi jika tidak ada ketegasan apa boleh buat kami melakukan sendiri”tegas idrus. Dari lain pihak Nina Suzana selaku kepala satuan polisi pamong parja (Satpol PP) kota depok mengatakan sampai saat ini dari pihak kami sudah melakukan upaya mencegah dan juga memberantas penjualan minuman keras di kota depok.

Selain itu dari satpol PP juga sudah mengundang pihak pengusaha yang ketahuan menjual minuman keras. Kami melakukan peringatan terlebih dahulu, jika tidak diindahkan baru kami melakukan penyitaan”tambah Nina. Untuk masalah di Diva karaoke cinere itu sebenarnya sudah sidak yang kedua, mereka kedapatan menjual minuman keras. Jika pada sidak selanjutnya mereka tetap menjual minuman keras. Terpaksa kami akan melakukan pencabutan izin bukanya di kota depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)