Sergio Ramos Pemain Belakang Yang Banyak Mencetak Gol

Sergio Ramos

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Bek Real Madrid, Sergio Ramos telah mencetak 50 gol sejauh ini untuk timnya sejak bergabung pada tahun 2005.

Ke-50 golnya tersebut merupakan akumulasi dari 38 gol di liga, dua gol masing-masing di Copa Del Rey dan Super Cup Spanyol dan delapan di Liga Champions.

Ini merupakan pencapaian besar seorang bek dimana ketika timnya kesulitan mencetak gol, ada dia yang akan memecah kebuntuan.

Ramos hanya terpaut 18 gol dari Roberto Carlos di tempat kedua dan masih harus mengejar Fernando Hierro, yang kini menjadi asisten Carlo Ancelotti, dengan koleksi 77 gol.

Ramos mengaku ia mendedikasikan gol ke-50 yang ia cetak pada sang ibu. Gol tersebut juga menegaskan rasio gol sang bek, yang ternyata cukup impresif. Ia tercatat hanya butuh waktu 8,34 pertandingan untuk mencetak satu gol. Khusus di La Liga, catatan tersebut bakal lebih singkat, yakni 7,81 laga.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan poin 27, selisih dua poin dengan rival mereka, Barcelona. Mereka juga baru memastikan tiket ke babak knock-out Liga Champions setelah tak terkalahkan dari empat pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten