Alessandro Lucarelli Meminta Maaf Usai Kekalahan 0-7 Dari Juventus

Alessandro Lucarelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kapten Parma, Alessandro Lucarelli mengajukan permintaan maaf pada para tifosi setelah mereka memecahkan ‘rekor’ dengan kekalahan 0-7 di kandang Juventus kemarin.

Sebelum dipermalukan di Turin, Gialloblu tak pernah kalah dengan margin lebih besar dari lima gol sepanjang sejarah mereka di Serie A. Namun kekalahan kemarin tak hanya menjadi aib klub, namun juga memperpanjang form buruk Parma musim ini dengan sembilan kekalahan dari 11 laga.

Parma luluh lantak di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014). Mereka tak berdaya menghadapi serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim tuan rumah dan menyerah dengan skor telak 0-7.

Sepanjang keikutsertaan mereka di Serie A, baru kali ini Parma kalah tujuh gol tanpa balas. Sebelumnya, kekalahan terbesar mereka adalah saat dikalahkan Juve pada tahun 1

“Tak banyak yang bisa dianalisis. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan hanya minta maaf atas kekalahan memalukan ini,” ujar kapten Parma, Alessandro Lucarelli, di Football Italia.

“Itulah yang bisa kami lakukan untuk mempertahankan martabat. Satu-satunya hal yang siap aku katakan, mewakili tim secara keseluruhan, adalah meminta maaf kepada fans kami dan semua orang, termasuk presiden, manajer umum, pelatih, dan keluarga kami karena ini tak bisa diterima,” tambahnya.

“Kami bisa kalah dari Juventus, tapi tak seperti ini. Kami cuma bisa menyalahkan diri sendiri dan meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk. Dalam karierku, aku tak pernah begitu malu saat meninggalkan lapangan seperti hari ini. Aku tak pernah dipermalukan seperti itu,” kata Lucarelli.

Kini Parma turun ke menjadi posisi juru kunci sementara klasemen Liga Italia dengan hanya mengolekasi enam poin saja dari 11 kali bertanding.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten