Mauro Icardi Kesal Terhadap Fans Inter Milan

Mauro Icardi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mauro Icardi tak habis pikir dengan sikap sebagian suporter Inter Milan. Icardi begitu kesal melihat timnya dicemooh oleh suporter sendiri, di kandang sendiri pula.

Icardi mencetak dua gol ketika Inter berhadapan dengan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/11/2014) dinihari WIB. Tapi, setelah mencetak gol pertama, dia melakukan perayaan yang ditujukan untuk suporter Inter.

I Nerazzurri baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Verona pada laga lanjutan Serie A, Minggu (9/11). Icardi pun mencetak dua gol. Ia merayakan golnya dengan membuat gestur dengan meletakan jarinya di bibirnya, meminta para fans untuk tidak terus mengolok-oloknya dan rekan-rekannya yang tengah berjuang di atas lapangan.

“Saya tidak mengerti mereka yang menyoraki,” Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan saat ini, tapi di rumah sendiri kami butuh fans berada di samping kami.

“Ketika kami main di Giuseppe Meazza rasanya seperti kami tim tandang. Tidak ada yang dapat kami lakukan tentang ini, jika orang ingin menyoraki maka mereka bebas melakukannya dan kami menerima. Tapi, ini mengganggu.”

Akibat kekalahan yang dialami terus menurus fans Inter kecewa dan Mauro Icardi mengecam tifosi Inter Milan yang menyoraki tim mereka sendiri di Guiseppe Meazza.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten