Aksi Ayoze Perez Membuat Alan Pardew Terpesona

Ayoze Perez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manajer Newcastle United, Alan Pardew menyatakan pujiannya kepada pemain asal Spanyol yang baru menjalani debutnya musim ini, Ayoze Perez. Menurutnya, pembelian Perez sangat cemerlang.

Perez mencetak satu gol saat Newcastle mengalahkan West Bromwich Albion, Minggu (9/11). Gol cantik itu menjadi gol ketiganya musim ini di Premier League.

Pemain 21 tahun ini datang ke St James Park pada awal musim dengan mahar 1,5 juta pounds serta menolak pinangan Real Madrid juga Barcelona dalam proses kepindahannya.

“Dia sangat berbakat dan kami bekerja keras untuk mendatangkannya ke klub ini. Kami sempat mengira fisiknya bisa menjadi masalah, namun dia memiliki kemampuan teknik yang Anda harapkan,” ujar Pardew kepada The Mirror.

“Gol yang dibuat jelas pantas untuk memenangkan laga apa pun. Dia menambahkan kecepatan pada bola dengan flick yang ia lakukan dan luar biasa untuk bisa melakukan itu.

“Dia sudah mengalami beberapa momen hebat. Sejatinya berisiko memainkannya sendiri di depan namun dia bekerja sangat keras.

“Dia adalah pemain yang didekati oleh beberapa klub besar, khususnya Porto, dan Porto untungnya tidak mendatangkannya. Dia adalah pembelian hebat buat kita.”

Gol yang dicetaknya sangat cantik. Meskipun sangat beresiko memasangkan sebagai penyerang terdepan tetapi ia berhasil membuktikan diri. Saya rasa ia sangat fantastis bagi kami,” pungkasnyia.

Di pertandingan itu, Perez menciptakan gol lewat sentuhan flick yang memperdaya kiper Ben Foster jelang turun minum sebelum Fabricio Coloccini memenangkan timnya di babak kedua.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten