Manchester United Masi Terus Mencari Formasi Yang Cocok

Manchester United

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester United masih berganti-ganti formasi hingga Liga Inggris berjalan 11 pertandingan. Louis van Gaal mengakui bahwa dirinya masih mencari-cari formasi yang terbaik untuk The Red Devils.

Saat dalam lima laga awal Liga Inggris, MU bermain dengan strategi tiga bek. Hasilnya, ‘Setan Merah’ menuai dua kali kekalahan dan dua hasil imbang, serta cuma sekali mendapatkan kemenangan.

MU lalu mengganti strategi dengan memainkan empat bek saat melakoni pertandingan melawan West Ham United pada 27 September lalu. Dengan mengusung strategi 4-1-3-2 diamond, mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Perubahan besar dalam skuat itu disebut oleh Van Gaal sangat diperlukan, meskipun The Red Devils menjadi bermain lebih membosankan untuk disaksikan.

“Saya setuju kami bermain membosankan. Tetapi, perubahan ini diperlukan. Saya melakukan perubahan agar lini belakang tak kebobolan banyak gol,” kata van Gaal.

“Di sisi lain, kami jadi tidak mencetak banyak gol, karena kami mengganti sistem, yang memungkinkan kami untuk bertahan lebih baik dan lebih efektif. Saya masih mencari bentuk terbaik dari tim ini,” akunya.

“Meski begitu, kami tidak mencetak begitu banyak gol. Dengan sistem lain, kami mencetak banyak gol.”

Saat ini, United ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 16 poin.

Manajer Manchester United Louis van Gaal Mengakui dirinya masih belum yakin sistem permainan apa yang cocok untuk timnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten