Guardiola Sulit Melupakan Kekalahan Telak Dari Madrid Di Liga Champions

Guardiola

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola masih sulit melupakan kekalahan telak dari Real Madrid di Liga Champions musim lalu yang membuat Bayern Muenchen gagal mempertahankan gelar juara mereka.

The Bavarians dan Los Galacticos bertemu pada babak semifinal. Dari dua laga, Bayern menuai kekalahan 0-1 di Allianz Arena dan 0-4 di Santiago Bernabeu. Dengan agregat telak tersebut, Bayern pun harus angkat koper dari pentas Liga Champions musim lalu.

“Kami takluk 0-4 dari Real Madrid musim lalu. Kami belum berada di level yang kami inginkan,” kata Guardiola seperti dilansir Goal.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, Guardiola pun bertekad untuk memperbaiki kesalahan yang sudah mereka perbuat

Hasil buruk tersebut, menurut Guardiola, membuktikan bahwa The Bavarians masih butuh penyempurnaan di beberapa aspek untuk bisa kembali bersaing di musim ini.

“Kami takluk 4-0 dari Real Madrid musim lalu. Kami belum berada di level yang kami inginkan,” ujar Guardiola dalam jumpa pers jelang laga kontra Eintrahct Frankfurt pada Sabtu (8/11).

“Masih ada aspek yang harus kami benahi. Saya tahu di mana masalah kami, begitu halnya para pemain,” tambah eks pelatih Barcelona ini.

“Masih ada aspek yang harus kami benahi. Saya tahu di mana masalah kami, begitu halnya para pemain,” ucapnya.kampiun Eropa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten