Janji Sergio Aguero Kepada Manchester City

Sergio Aguero

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Penyerang Manchester City, Sergio Aguero memberikan janji yang cukup sensasional mengenai masa depannya di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina ini berjanji tak akan pindah ke klub lain, sebelum berhasil mengantarkan The Citizens meraih juara Liga Champions.

Aguero sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas lalu. Pemain berusia 26 tahun ini tak keberatan bertahan lebih lama dari jangka waktu tersebut, jika

“Saya tidak hanya akan bertahan empat tahun untuk membuatnya total delapan tahun di sini. Saya akan bertahan lebih dari itu – sampai kami memenangkannya,” tegas Aguero kepada Daily Mail.

“Mudah untuk semua orang untuk memutuskan orang yang menukangi tim adalah yang harus disalahkan tapi saya akan mengatakan, dalam situasi seperti ini, ketika kami tidak bermain bagus sebagai kelompok, kami semua berada di dalamnya.

“Tabel Liga Champions bukan yang kami harapkan. Kami tidak melihat City yang sebenarnya bermain di Eropa saat ini tapi kami masih memiliki dua laga tersisa di mana kami berharap City akan membalikkannya.

Posisi The Citizens di Liga Champions musim ini sendiri cukup kritis. Hingga gameweek keempat, mereka masih terdampar di posisi juru kunci Grup E dengan koleksi dua poin. Dengan Bayern Munich yang sudah memastikan diri menjadi juara, City harus bisa menyalip AS Roma dan CSKA Moscow, yang sama-sama memiliki dua poin lebih banyak.

Mantan menantu Maradona, Aguero berjanji akan tetap di Etihad sampai The Citizens menjadi kampiun Eropa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten