Fenomena Seorang Kakek “Sinin” Yang Bertelur

Kakek Bertelur

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sebuah fenomena yang terjadi di kalangan masyarakat belakangan ini adalah adanya berita tentang “kakek bertelur” . Kabar ini santer terdengar di kalangan masyarakat pada umumnya sampai-sampai berbagai media pun ikut memberitakan kejadian aneh dan unik ini.

Kakek yang bernama Sinin di beritakan di dalam kurun waktu 5 hari ini sudah bertelur sampai 200 butir telur. Tetapi di kutip dari detik.com,  Sinin, 62 tahun, memang mengaku sudah mengeluarkan lebih dari 200 butir telur. Namun hal itu tidak terjadi dalam 5 hari melainkan sudah sejak tahun 1998.

Kakek Sinin Yang Bertelur

Saat ini Kakek Bertelur “Kakek Sinin” di rawat di RSUD Koja , dan tidak sedikit warga yang ingin melihat secara langsung dikarenakan rasa penasarannya dengan kejadian ini.Namun sayangnya sejak dua hari ini, telur di tubuh Kakek Sinin yang diklaimnya masih ada 5 butir, tak juga keluar.

Sungguh suatu fenomena yang sangat jarang terjadi , karena bukan saja di kalangan masyarakat berita ini menjadi trending topic, akan tetapi juga di berbagai media sosial yang sangat ramai membicarakan tentang kakek yang bisa bertelur ini.

Foto : Detik.com & Google.com

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)