Enhancedsmart Power Untuk All Varian Honda Matic

Enhancedsmart Power Untuk All Varian Honda Matik 2

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Ditemui di sebuah event besar tahunan yaitu Indonesia motorcycle Shaw 2014 kemarin pihak produsen motor Honda yaitu Astra Honda motor mengatakan bahwa seluruh varian dari motor matik Honda kedepannya akan dilengkapi dengan sebuah teknologi baru mesin motor matik Honda bernama ESP atau enhanced Smart Power. Kelak sistem dan teknologi mesin ini memiliki berapa keungulan dibandingkan dengan mesin tanpa teknologi tersebut. ESP saat ini sudah diterapkan di dua model varian baru motor matik Honda yaitu Honda PCX dan Honda Variotechno 125. Kedua motor matik tersebut menjadi pelopor bagi yang lain agar mendapatkan teknologi ESP.

Fungsi dari teknologi  dari ESP sendiri adalah sebagai teknologi yang akan menambah efisiensi penggunaan bahan bakar pada mesin matik Honda. Kelak mesin matik Honda akan lebih irit dan tentunya juga akan lebih ramah lingkungan. Secara bertahap seluruh varian motor matik Honda akan memadai teknologi ESP hingga tahun 2015/ diharapkan teknologi ini dapat diterima dengan baik di masyarakat kedepannya.

Enhancedsmart Power Untuk All Varian Honda Matik

Selain meluncurkan produk teknologi ESP pada dua varian motor barunya yaitu Honda PCX dan Honda variotechno 125 membuat tidak cukup bagi Honda. Honda juga mengeluarkan teknologi ISS atau Idling stop System atau lebih sederhanya mampu mengurang ketidak efektifan pemakaian bahan bakar di saat mesin tidak digunakan. Namun pihak konsumen bisa memilih varian Honda matik dengan atau tanpa teknologi ISS. Semua disesuaikan dengan kebutuhan konsumen itu sendiri lebih menyukai yang mana.

Honda juga mengaku bahwa dua varian terbaru tersebut dengan dua teknologi barunya memiliki performa yang lebih tinggi dan baik. Mengingat perubahan teknologi ini dilakukan secara global. Diharapkan teknologi akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk produk keluaran motor Honda yang sudah lama terbukti keampuhan, keawetan, keiritan dan ketanguhannya. Ini menunjukkan terobosan dan inovasi Honda dam berkarya di bidang otomotif walaupun pada tahun ini Honda tak mengeluarkan varian model baru.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: