Pengembang Pilih Bisnis Bangun Rumah Sakit

Pengembang Pilih Bisnis Bangun Rumah Sakit

HarianDepok.com – Properti , Saat ini pengembangan sebuah perumahan atau pun mall sudah biasa dilakukan oleh para pengembang di Indonesia terutama pengembang di sektor properti. Namun baru baru ini para pengembang properti besar di Indonesia mulai tertarik dengan pembangunan rumah sakit di Indonesia. mengingat kebutuhan akan pelayanan kesehatan dan kebugaran atau kecantikan semakin meningkat maka tampaknya para pengembang antusias berlomba membangun rumah sakit swasta baru bertaraf internasional di Indonesia. rumah sakit rumah sakit tersebut dibangun dengan dana investasi yang besar dan tak main main. Butuh dana hingga ratusan miliar untuk mendirikan sebuah rumah sakit baru dengan tingkat internasional.

Oleh karena itulah para pengembang seperti Intiland, sinar mas And, Lippo Karawaci And dan Ciputra And mulai membangun rumah sakit mereka. Para pengembang seperti pengembang yang baru baru ini membangun Surabaya National hospital dengan luas dan memakan dana ratusan miliar ini dibangun oleh pengembang ternama yaitu Intiland Indonesia. perusahaan pengembang properti tersebut memang sebuah rumah sakit dengan Tower utama dengan 10 lantai termasuk dua lantai basement untuk parkir, enam lantai Anne building dan sebagainya.

Selain itu rumah sakit ini juga menjadi terobosan rumah sakit di Indonesia. dimana saat ini masyarakat mulai sadar bahwa rumah sakit bukan hanya tempat yang dikunjungi saat sakit namun rumah sakit juga bisa menjadi rujukan ketika anda hendak berkonsultasi mengenai gizi, kebugaran bahkan kecantikan. Oleh arena rumah sakit ini akan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut.

Rumah sakit lain seperti rumah sakit Ciputra yang dibangun oleh Ciputra Kan juga membuka cabangnya di Banjarmasin. Mereka melihat bahwa rumah sakit tidak hanya dikunjungi untuk kepentingan orang sakit. Di negara negara lain seperti Singapura rumah sakit juga dijadikan sebagai tujuan wisata kesehatan seperti tempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan atau Medical checkup, konsultasi mengenai kebugaran dan kecantikan bahkan tindakan bedah untuk memenuhi kecantikan dan gaya hidup modern. Jadi itulah yang dilirik pengembang.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)