Dukung ASI Eksklusif, Irfan Hakim Lebay

Dukung ASI Eksklusif, Irfan Hakim Lebay

HarianDepok.com – Berita , Della yaitu istri dari Irfan hakim salah seorang presenter awalan yang sudah sering kita lihat acaranya di televisi menuturkan bahwa selama ini suami tercintanya telah mendukungnya secara penuh dalam rangka pemerian ASI atau laktasi bagi keempat anak mereka. Bahkan Irfan hakim adalah suami yang sangat bersemangat dan sangat memahami pentingnya ASI bagi seorang anak. Irfan sering mempelajari tentang betapa banyaknya manfaat ASI bagi anak anak terutama di bawa usia tiga tahun. Ia membawa kebiasannya yang bersemangat dan penuh motivasi ke rumah, khususnya mendukung istri untuk terus menyusui. Ia juga tidak sungkan bahkan keseringan memberikan pemahaman dan dukung pada sang istri agar selalu memberikan ASI nya untuk buah hati mereka.

Bahkan putri pertama mereka yang bernama Aisha sebenarnya Irfan hakim sempat hendak menyerah ketika melihat sang istri begitu lelah dan lemes ketika menyusui terus menerus buah hati pertama mereka. Sempat terbesit untuk mengganti dengan susu formula saja yang lebih praktis dan tak melelahkan. Namun itu hanya niatan saja. Irfan hakim akhirnya selalu memberi semangat pada istrinya untuk terus memberikan ASI pada buah hatinya yang kini sudah berusia tujuh tahun.

Oleh karena itu untuk anak kedua dan ketiganya yang kembar Irfan hakim dan istri juga tetap meneruskan program ASI eksklusif agar buah hati mereka bertumbuh kembang dengan baik. Namun ada kendala baru pada saat Irfan hakim dan istrinya berniatan untuk pergi naik haji.  Mereka harus meninggalkan dua buah hatinya yang kembar dan masih memerlukan susu eksklusif.

Oleh karena itu Irfan hakim berinisiatif untuk membeli dua unit kulkas freezer untuk menyimpan persediaan ASI untuk buah hati mereka selama  sang bunda Della berada di tanah suci. Persediaan yang harus disediakan cukup banyak mengingat buah hati mereka kali ini kembar. Namun tiada henti hentinya Irfan hakim terus menerus memberi semangat pada sang istri agar semangat.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)