Pembunuh Sadis Anak Juragan Material Dibekuk

Pembunuh Sadis Anak Juragan Material Dibekuk

HarianDepok.com – Berita – Beji , Akhirnya dua orang pembunuh sadis yang telah tega membunuh anak serang juragan material asal Depok berhasil diringkus oleh polisi kota Depok telah berapa hari belakangan polisi telah melakukan penyelidikan mengenai kasus pembunuhan yang menewaskan seorang warga bernama Hadi nurmansyah nazi berusia 33 tahun yang merupakan warga Beji, Depok. Hadi ditemukan terbunuh dengan kondisi bersimbah darah di bak mandi rumahnya Jumat lalu pada pukul 17.00 WIB. Polisi yang mengetahui bahwa Hadi telah dibunuh dengan cara yang sadis segera berupaya melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara.

Setelah mematikan bahwa korban telah dihabisi oleh orang lain maka polres kota Depok segera berangkat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan diikuti dengan pengejaran pelaku. Tak memerlukan waktu lama kedua orang pembunuh anak juragan material tersebut akhirnya berhasil diringkus setelah berapa hari sukses buron dan menghilang. Rupanya keduanya bernama Dharmaraya dan Ali. Keduanya dibekuk di tempat persembunyian mereka selama berapa hari ini di Sumedang, Jawa barat.

Usia pembunuh sadis tersebut tak berbeda jauh dengan usia korban yang dibunuh. Keduanya rupanya memang hendak membunuh anak juragan material tersebut karena motif tertentu. Hingga kini polisi sedang mendalami motif pelaku hingga tega melakukan aksi pembunuhan sadis terhadap rekannya sendiri tersebut. Polisi akan terus melakukan penyidikan untuk mengetahui lebih dalam kronologi pembunuhan sadis yang dilakukan keduanya itu.

Keduanya diduga adalah rekan dekat korban yang kemungkinan marah atau dendam kepada korban karena satu alasan tertentu. Saat ini kedua pelak sudah diamankan di mapolres kota Depok untuk diinterogasi dan dimintai keterangan lebih lanjut seputar pembunuhan sadis yang telah mereka lakukan kepada rekannya tersebut. Diharapkan pihak kepolisian memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang dilakukan oleh kedua orang tersebut secara sadis kepada rekannya sendiri. Jangan sampai kasus serupa terulang kembali di kemudian hari. Terlebih lagi kasus semacam ini saat ini sudah semakin sering terjadi akibat dari ketidakwaspadaan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)