Menghadapi Almeria Barcelona Akan Menjaga Tran positif Mereka Saat Ini

FC_Barcelona

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol, Usai dua kekalahan beruntun, Barcelona kembali ke jalur kemenangan dengan mengatasi Ajax Amsterdam. Kini Blaugrana dituntut terus meningkatkan performa agar tak terpeleset lagi.

Barca sebelumnya tengah dalam sorotan usai menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Real Madrid dan Celta Vigo. Dua hasil negatif itu pula yang membuat anak-anak Catalan kehilangan posisi puncak klasemen di Liga Spanyol.

Menghadapi Ajax di Liga Champions pun tak sekadar lagi jadi laga untuk memastikan kelolosan ke fase gugur, melainkan demi meraih momentum kebangkitan. Tantangannya tak mudah karena tahun lalu di AmsterdamArena, Barca menelan kekalahan.

Maka setelah dua gol Lionel Messi memastikan angka penuh atas tuan rumah, kelegaan merebak di skuat asuhan Luis Enrique itu. Bagaimanapun, Barca dituntut untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan performa.

Barcelona akan menghadapi tuan rumah Almeria dalam lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (08/11) malam WIB. Pelatih Luis Enrique sudah merilis 20 pemain terbaiknya yang akan berlaga di Mediterráneo.

Skuat yang dibawa Enrique kali ini memang tidak sempurna. Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu masih menjalani fisioterapi sebagai proses pemulihan cedera. Sedangkan Sergi Roberto dan Thomas Vermaelen berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Sementara itu pemain muda dari tim B Munir El Haddadi kembali masuk ke dalam tim utama. Sampai sejauh ini pemain berusia 19 tahun itu sudah diberi kesempatan Enrique tampil 10 kali di semua ajang kompetisi musim ini.

Barcelona sendiri akan terus menjaga dan tambil dalam permainan yang terbaiknya guna menjaga tren positif yang kini sudah kembali mereka dapat.

[NanadaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten