Los Blancos Akan Melanjutkan Tren Positif Kala Menghadapi Rayo Vallecano

Real madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol, Real Madrid akan kembali berlaga di kompetisi La Liga saat menerima kunjungan dari Rayo Vallecano, Minggu (09/11) dini hari WIB. Pelatih Carlo Ancelotti sudah memilih 19 pemain terbaiknya yang akan berlaga di Santiago Bernabeu.

Sejumlah pemain Los Blancos akan absen dalam pertandingan kali ini. Fabio Coentrao, Dani Carvajal, Sami Khedira, Asier Illaramendi, dan juga Jese Rodriguez tak masuk dalam skuat.

Madrid yang sedang bagus-bagusnya, akan menjamu Vallecano dalam pertandingan yang akan berlangsung, Minggu (9/11) akhir pekan ini. Tim besutan Carlo Ancelotti itu mempunyai kesempatan besar untuk melanjutkan laju kemenangan.

Vallecano saat ini sedang dalam laju yang negatif. Mereka baru saja kalah beruntun saat menghadapi Malaga dan Eibar.

Sementara saat melakukan lawatan ke Santiago Bernabeu, Vallecano tak pernah menang delapan pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka kalah tujuh kali dan memetik sekali hasil seri.

Sementara itu Ancelotti kembali memasukkan winger Gareth Bale. Pemain asal Wales itu menjadi pemain pengganti saat bertemu Liverpool setelah sebelumnya ,mengalami cedera. Don Carletto juga sudah mengatakan bahwa Bale akan tampil sejak menit awal untuk membongkar pertahanan Vallecano.

[NanadaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten