Jelang Samdoria Melawan AC Milan Dalam Lanjutan Liga Seri-A Italia

Samdoria Melawan AC Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Sampdoria tak mau cuma numpang lewat di papan atas Serie A. Demi bertahan di sana, I Blucerchiati bertekad mengalahkan AC Milan di giornata 11.

Sampdoria baru sekali kalah dalam sepuluh laga Serie A musim ini. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu telah menang lima kali dan meraih empat hasil seri.

Sampdoria sekarang berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Mereka cuma kalah selisih gol dari Lazio yang berada di posisi ketiga.

Sementara dalam  lawatannya kali ini Inzaghi tak bisa membawa Alex dan Ignazio Abate karena mengalami cedera. Selain itu Sulley Muntari juga absen meski sudah terbebas dari hukuman larangan bertanding. Riccardo Montolivo juga masih menjalani pemulihan cedera.

Kabar baiknya Keisuke Honda dan Cristian Zapata masuk ke dalam skuat setelah kondisinya sempat diragukan. Begitu juga dengan Giacomo Bonaventura yang sebelumnya absen saat Rossoneri dipermalukan Palermo 0-2 di San Siro.

Dan Sampdoria sendiri akan berusaha untuk terus mempertahankan posisi tersebut. Mengalahkan Milan di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (9/11/2014) dinihari WIB, akan memuluskan ambisi mereka.

“Kalau kami ingin terus berada di surga, kami harus mengalahkan para setan,” seloroh Mihajlovic yang dikutip Football Italia.

Kebetulan, salah satu julukan Milan adalah Il Diavolo Rosso yang berarti Setan Merah.

“Kalau benar ujian tak pernah berakhir, maka besok adalah salah satu ujian yang paling sulit,” kata Mihajlovic.

“Saya ingin menang besok. Saya tak mau sombong karena saya sangat menghormati Milan. Tapi, mereka juga punya kelemahan,” tambahnya.

“Kami akan rendah hati dan berani. Kami akan menunjukkan karakter kami di atas lapangan,” tutur pelatih 45 tahun ini.

[NanadaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten