Roberto Mancini Bisa Saja Kembali Melatih Inter Milan

Roberto Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Sejak meninggalkan Galatasaray bulan Juni lalu, Roberto Mancini belum kembali melatih. Ada sejumlah laporan di Italia yang menyatakan Mancini berpeluang menangani Inter Milan lagi.

oberto Mancini yakin akan kembali melatih dalam waktu tidak lama lagi. Mancini juga tak menutup peluang kembali bekerja untuk Inter Milan lagi.

Mancini sekarang tengah menganggur. Dia belum melatih lagi semenjak meninggalkan Galatasaray pada bulan Juni silam.

Tapi, belakangan Mancini dikabarkan akan segera kembali duduk di kursi pelatih. Yang cukup mengejutkan, dia kabarnya jadi salah satu opsi yang dipertimbangkan oleh Inter.

Kepada MilanInterTV, mantan striker Azzurri itu menyatakan tak menutup pintu pada Inter. Klub yang pernah dibawanya meraih scudetto sebanyak tiga kali sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City.

“Bisa dipastikan saya akan kembali melatih musim depan, mungkin juga di musim ini. Inter? Saya punya pengalaman luar biasa di sana, kami memenangkan banyak gelar bersama-sama.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi, sulit untuk mengetahuinya saat ini. Semuanya bisa terjadi antara saat ini sampai musim panas nanti, tapi Inter sudah mempunyai pelatih yang bagus.” ungkapnya.

Saya pastinya akan kembali melatih musim depan, bahkan mungkin musim ini,” ucap Mancini yang dikutip Football Italia.

“Inter? Saya punya pengalaman luar biasa di sana dan kami memenangi banyak hal bersama-sama,” kata dia.

Kini nasip pelatih Inter sekarang, Walter Mazzarri, dalam posisi yang tak terlalu aman. Performa Nerazzurri yang masih angin-anginan pada musim ini membuat kursi Mazzarri sempat memanas. Namun, untuk sementara waktu Presiden Erick Thohir masih memberinya kesempatan.

[NanadaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten