Van Gaal Ingin Menarik Nani Pada Januari Ini Dari Sporting Lisbon

Luis Nani

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United berencana memanggil kembali Luis Nani pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain asal Portugal ini dipinjamkan ke klub Portugal Sporting Lisbon sebagai bagian dari kesepakatan transfer Marcos Rojo.

Sebelum era kepelatihan Louis van Gaal Nani merasa frustasi di Manchester karena kerap dicadangkan. Namun sepertinya Van Gaal membutuhkan jasanya sebagai alternatif di lini sayap.

Seperti diketahui, Nani dikirim ke Sporting sebagai bagian dari transfer bek Marcos Rojo yang merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin, dan performa yang bersangkutan sejauh ini terbilang mengesankan.

Meski pemain internasional Portugal itu sempat diberitahu bahwa ia tidak masuk dalam rencana jangka panjang Van Gaal pada awal musim, juru taktik asal Belanda itu diyakini mempertimbangkannya kembali.

Kini, United siap mengadakan perundingan dengan pihak Sporting mengenai kemungkinan untuk memangkas masa pinjaman Nani dan menariknya pulang guna menghadapi putaran kedua kompetisi.

Van Gaal kerap memakai formasi 3-5-2 dalam taktiknya, namun formasi andalannya ini kerap buntu sehingga ia memakai formasi alternatif 4-1-4-1 yang membutuhkan banyak peran pemain sayap, meski Red Devils sudah memiiliki Angel Di Maria.

Bersama Sporting, Nani tampil cukup gemilang. Ia mencetak gol pertamanya bagi Sporting Lisbon sejak pindah dari Manchester United saat matchday 1 Grup D Liga Champions bulan lalu.

Kini Van Gaal berpimir kembali dan ingin memulangkan Nani, Nani akan ditarik pulang dari masa peminjamannya di Sporting Lisbon pada Januari mendatang,’ ungkap Van Gaal.

[NanadaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten