Hasil Babak Ke 2 Final ISL Persipura Vs Persib 2-2

Hasil Pertandingan Persib Vs Persipura

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Unggul jumlah pemain ternyata tidak membuat persib bisa dengan mudah mengalahkan persipura di babak ke 2. Persib Bandung sempat unggul di menit ke 7″ melalui gol M.Ridwan hasil umpan terobosan dari Firman Utina.

Pertandingan berjalan cukup cepat dan kedua kubu saling menyerang juga memainkan strategi yang di berikan oleh pelatihnya masing-masing. Meskipun Persipura hanya bermain dengan 10 pemain , tetapi persipura masih bisa bermain dengan sangat solid .

Masuknya Ferinando Pahabol membuat persipura semakin tangguh , dan di menit ke 78″ aksinya yang cantik memberikan umpan kepada pugliara dan di teruskan kepada kapten “Mutiara Hitam” Persipura Boaz Salosa dan dengan mudah sepakan boaz menembus gawang persib bandung yang di jaga oleh i Made Wirawan akhirnya Boaz Salosa bisa menjadi penyelamat Persipura dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di menit ke 85″ Aksi dari Atep saat menerobos lini pertahanan persipura gagal setelah dijatuhkan oleh pemain belakang persipura .

Skor 2-2 mengakhiri babak ke 2 di pertandingan Final ISL 2014 antara Persipura Vs Persib, dan akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2×15 menit.

foto : bola.liputan6.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)