Hasil Sementara Pertandingan Final ISL Persib vs Persipura

Hasil Pertandingan Persib Vs Persipura

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pertandingan final ISL Persib vs Persipura telah berlangsung hari ini , Jum’at ( 11/7/14 ) di stadion jakabaring palembang. Hasil sementara di 45 menit pertama masih berimbang sama kuat 1-1.

Pertandingan berjalan sangat panas dan cepat , dan persib harus kebobolan terlebih dahulu oleh gol yang di ciptakan Ian Kabes di menit ke 5″ 0-1 untuk keunggulan persipura . Unggul di menit awal babak pertama persipura jayapura semakin  percaya diri untuk terus menggempur pertahanan persib bandung.

Saling menyerang terus berlangsung dan persib pun ingin menyamakan kedudukan, beberapa peluang emas yang di dapatkan oleh persib gagal di konversi menjadi gol dan bola masih menyamping di kanan gawang, pada saat tantan sudah berhadapan langsung 1 lawan 1 dengan penjaga gawang persipura “dede sulaiman”.

Petaka untuk persipura terjadi di meni-menit akhir pada saat injury time babak pertama, Pemain belakang Persipura “Bio Paulin” di ganjar kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar aksi solo run “Ferdinand Sinaga”. Tendangan bebas di berikan untuk Persib dan diambil oleh “Firman Utina” , tendangan bebas Firman yang sangat akurat hanya membentur tiang gawang dan terjadi kemelut di daerah kotak pinalti persipura lalu terjadilah Gol penyama kedudukan menjadi 1-1 hasil dari gol bunuh diri “Emanuel Wanggai ” di menit ke 90″.

Foto : bola.liputan6.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)