Indonesia International Vehicle Community Dengan TDR

Indonesia International Vehicle Community Dengan TDR

HarianDepok.com – Otomotif ,  Indonesia adalah salah satu pasar empuk bagi kendaraan dan transportasi bagi para produsen motor dan mobil di seluruh dunia. Sayangnya hal tersebut tak diimbangi dengan diperbaiki atau dibenahinya perlindungan terhadap pengguna kendaraan atau konsumen serta perlindungan yang baik terhadap kendaraan yang dipakai. Selain  produsen juga masih banyak yang kurang memperhatikan faktor sosial dan pelestarian lingkungan sebagai bagian dalam  layanan purna jual dan pelayanan konsumen. Padahal kendaraan yang mereka produksi tentu saja juga ikut menyumbang polusi lingkungan dan mempengaruhi kondisi sosial ekonomi masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu sebuah perusahaan yang menjual dan menawarkan  unit material, perlengkapan, perlindungan dan perlengkapan bagi mobil, kotor bahkan bagi para pembalap agar memenangkan kejuaraan balap tingkat dalam maupun luar negeri. Perusahaan tersebut bernama TDR. Selain bergerak pada bidang proteksi dan perlengkapan bagi kendaraan dan pengendara, TDR juga memberikan pelayanan dan penawaran perlengkapan bagi tim yang mengakomodir pembalap karena mereka juga berperan penting dalam kemenangan seorang pembalap.

Bentuk kepedulian TDR sebagai sebuah perusahaan yang berkaitan dengan bidang otomotif adalah dengan menyelenggarakan dan mempelopori terbentuknya Indonesia International vehicle Community atau disingkat dengan IIVC 2014 yang diselenggarakan di hotel sultan Jakarta. Selain itu hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian daripada TDR terhadap nasib dan kebijaksanaan transportasi di Indonesia ke depan. Indonesia harus lebih memperhatikan keimanan konsumen, perlindungan terhadap kendaraan dan pengendara dan juga Indonesia harus memiliki kebijakan kebijakan yang akan mengatasi berbagai masalah kendaraan dan sarana transportasi kedepannya.

Nah, dengan demikian maka diharapkan komunitas ini beserta seluruh kegiatannya akan menampung berbagai aspirasi dari banyak pihak untuk ikut berperan dalam pembangunan dan pengembangan keimanan, kenyamanan dan kualitas dari penggunaan kendaraan di Indonesia. Semua harus bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut dengan kerja keras dan cerdas demi kemajuan dunia transportasi kita yang akhir akhir ini terpuruk dan banyak celah atau kekurangan di sektor kebijakan pemerintah.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)