Oppo N3 Smartphone Dengan Ponsel Putar

Oppo N3 Smartphone Dengan Ponsel Putar

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Tepat Minggu lalu di singapura, OPPO N3 resmi diluncurkan. Ponsel yang memberikan fitur kamera rotation pertama ini merupakan penerus dari seri smartphone OPPO N1 yang mengusung desain yang hampir sama dan diluncurkan pada tahun lalu. Oppo N3 memberikan teknologi kamera putar yang canggih dengan nama smart rotating camera. Selain itu juga dilengkapi teknologi baru yaitu sensor sidik jari. Untuk ukuran layar dari Oppo N3 ini mengecil dari ukuran seri sebelumnya dari 5,9 inchi menjadi 5,5 inchi. Tetapi walaupun mengecil smartphone ini masih terlihat besar ketika dipegang oleh tangan.

Dengan layar yang lebar dan dilapisi dengan color OS 2.0 membuat penampilan layar smartphone ini sangat menarik. Oppo N3 juga sudah menggunakan system android Kitkat 4.4.4 yang akan membuat mata anda lebih nyaman. Teknologi UI Color OS 2.0 ini tidak menyediakan app drawer sehingga semua aplikasi akan terlihat di homescreen langsung. Bentuk desain body dari Oppo N3 ini sedikit melengkung dengan Lampu LED pada bagian bawah sebagai tanda notifikasi masuk untuk pengguna ponsel. Dengan adanya Lampu LED notifikasi dibagian bawah, akan lebih memudahkan anda dalam melihat pesan masuk walaupun keadaan ponsel sedang telungkup di atas meja.

Pada bagian bingkai aluminium layar ditambahi dengan aksen chrome. Sehingga pada bagian samping ponsel Oppo N3 akan tampak menonjol. Ketika dipegang dengan tangan akan sedikit tidak nyaman atau seperti ada yang mengganjal. Untuk masalah kamera memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kamera Oppo N3 dapat diputar 206 derajat. Dengan kualitas kamera 16 megapixel akan membuat anda menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang bagus sama dengan kualitas kamera utama. Biasanya sebagian ponsel kamera sekunder memiliki kapasitas kamera yang biasa.

Pada bagian belakang Oppo N3 ini ditambahi dengan fitur High-end yaitu yang dapat digunakan untuk sensor sidik jari. Jadi ponsel anda akan lebih aman jika hilang atau dicuri. Para pengguna ponsel oppo N3 dapat menggunakan micro SIM pada slot pertama dan nano SIM untuk slot kedua. Tetapi jika anda menggunakan 2 sim anda harus merelakan kehilangan micro SD. Begitu juga sebaliknya, jika anda menggunakan micro SD berarti anda akan kehilangan nano SIM. Hal ini dikarenakan letak tempat yang sama.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: