Evan Dimas Tidak Di Beri Izin Riedl Ikut Tria Ke Jepang

Evan Dimas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Alfred Riedl selaku pelatih Tim Nasional senior Indonesia melarang Evan Dimas Darmono untuk mengikuti trial di salah satu klub sepak bola divisi dua Jepang. Hal itu beralasan karena saat ini mantan kapten timnas U 19 masih mengikuti pemusatan latihan timnas senior jelang Piala AFF 2014.

Riedl menekankan agar Evan fokus terlebih dahulu dalam pemusatan latihan timnas senior, untuk itu pelatih asal Austria itu belum memberikan izin kepada gelandang mungil ini.

“Kalau memang dia ingin masuk skuat Piala AFF, dia harus tetap berada di sini. Jika tidak ingin dan lebih memilih untuk ke sana, dia bisa pergi,” tegas pelatih asal Austria itu.

Sebelumnya mantan playmaker Timnas U-19 tersebut sempat mendapatkan surat dari salah satu klub divisi dua di Jepang yang bernama Jubilo Iwata. Menanggapi hal ini Evan belum mau berkomentar banyak.

“Saya baru tahu dari media. Kalau memang benar, saya akan membicarakan dulu sama keluarga dan pelatih Alfred Riedl,” kata Evan.

Ketika ditanya milih pemusatan timnas senior atau trial di klub Jepang, Evan pun langsung memberikan jawabannya. “Kalau seperti itu, saya utamakan timnas Indonesia,” pungkasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten