Cristiano Ronaldo Kembali Mendapatkan Sepatu Emas

Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Cristiano Ronaldo menegaskan niatnya untuk terus mengembangkan diri dan meraih banyak prestasi. Tujuan Ronaldo adalah agar ia bisa dianggap sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa.

“Sebenarnya saya belum ingin memikirkan hal itu. Yang jelas semua orang punya pendapatnya sendiri. Tapi tentu saya ingin menjadi pemain terbaik sepanjang masa, saya akan bekerja keras untuk mencapainya,” tukas Ronaldo.

Ronaldo merasa ia kini tengah dalam proses untuk menulis sejarahnya sendiri. Ia ingin setelah pensiun nanti, publik mengenangnya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Cristiano Ronaldo sangat bahagia dapat meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa musim lalu dan menegaskan tekad untuk terus memberikan kontribusi terbaik buat Real Madrid.

Berbekal koleksi 31 gol dalam 30 partai La Liga, Ronaldo menjadi pemain tersubur di Benua Biru pada 2013/14 bersama Luis Suarez, yang menorehkan jumlah gol sama untuk Liverpool di Liga Primer Inggris.

Award itu diterima CR7 secara resmi pada Rabu (5/11) ini dan ia tak lupa menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah membantunya menjadi sangat produktif di lapangan.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya atas bantuan mereka karena tanpa mereka, tak akan mungkin untuk memenangi Sepatu Emas ini. Kedua, saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, fans, dan klub yang telah memberikan saya kesempatan bermain di klub terbaik di dunia.”

“Saya menyukai penghargaan individual dan saya bekerja keras untuk meraihnya. Bagi saya, ini seperti Sepatu Emas pertama saya. Ini hari spesial. Saya ingin berbagi ini dengan orang-orang yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya datang ke Real Madrid.”

Ronaldo berbagi penghargaan itu dengan Luis Suarez, yang mengemas 31 gol bersama Liverpool di Premier League. Pemain yang kini membela Barcelona itu lebih dulu menerima penghargaan itu dalam sebuah acara yang dihadiri oleh legenda Liverpool Kenny Dalglish.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten