Karel Jansen Agen Marco van Ginkel Peringati Keras AC Milan

Marco van Ginkel

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Marco van Ginkel tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di AC Milan. Jika situasinya tak berubah, Rossoneri terancam kehilangan gelandang muda Belanda itu pada Januari.

Van Ginkel dipinjamkan ke Milan dari Chelsea selama musim 2014-15. Namun demikian, pesepakbola berusia 21 tahun itu lebih banyak menghuni bangku cadangan Il Diavolo Rosso.

Sepanjang membela Milan, Van Ginkel baru sekali dimainkan saat Milan bermain imbang 2-2 melawan Empoli di lanjutan Serie A. Bahkan, Van Ginkel tak bermain penuh melainkan hanya tampil selama sekitar setengah jam.

Agen Van Ginkel, Karel Jansen, mengungkapkan bahwa kliennya sama sekali tidak senang dengan situasinya di Milan saat ini. Ia mungkin saja akan pulang ke London Barat lebih cepat jika tak kunjung diberi kepercayaan.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Van Ginkel jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut.

“Perkembangan di Milan pada awalnya adalah bagus. Van Ginkel memulai musim dengan berada di bangku cadangan dan diharapkan dia terbiasa dengan klub dan negara baru,” ujarnya.

“Tapi bahkan setelah dia pulih dari cedera, dia hanya memiliki sedikit kesempatan bermain di lapangan. Kami tak bahagia dengan hal itu. Jelas bahwa Van Ginkel ke Italia bukan untuk tak melakukan apa pun. Chelsea belum melakukan apa-apa, tapi bila situasi ini terus berlanjut, bisa jadi mereka akan membawanya kembali,” tandasnya

Namun sejauh ini periode peminjaman bersama Rossoneri berjalan mengecewakan bagi Van Ginkel karena ia baru mengoleksi 33 menit bermain di Serie A! Andai keadaan ini terus berlangsung, Jansen menyebut Blues siap memanggil pulang Van Ginkel pada bursa musim dingin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten