Asamoah Kembali Cidera Dan Juventus Kembali Kehilangan Pemain Belakang

Asamoah

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kwadwo Asamoah mengalami masalah pada lututnya dan akan absen selama sekitar dua pekan. Gelandang Juventus itu diistirahatkan agar kondisinya tak makin memburuk.

Asamoah sebenarnya mendapatkan cedera lutut tersebut pada laga Serie A melawan Empoli, Sabtu (1/11/2014) lalu. Tapi, dia tetap diturunkan saat Juve berhadapan dengan Olympiakos di Liga Champions, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Lewat situs resminya, Juve menyatakan bahwa kondisi lutut Asamoah belum membaik. Bianconeri pun memutuskan untuk mengistirahatkan pemain asal Ghana itu.

Sebelumnya di posisi yang sama Juventus sudah harus ditinggal oleh Patrice Evra karena cedera, kini pelatih Massimiliano Allegri tidak memilik banyak pilihan untuk menambal lubang tersebut.

Pemain asal Ghana itu sejatinya sudah mengalami cedera lutut tersebut saat melawan Empoli pada akhir pekan lalu. Namun ia tetap dipaksakan tampil kala mengalahkan Olympiakos 3-2 di ajang Liga Champions.

Ternyata kini kondisinya semakin parah dan pihak klub sudah merilis pernyataan di situs resmi klub bahwa Asamoah memerlukan waktu pemulihan sekitar 15 hari.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten