MU Mengkaji Ulang Kontrak Radamel Falcao

Radamel Falcao

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Masalah cedera yang dialami Falcao disebut menjadi penyebab United meninjau ulang tawaran kontrak permanen.

Manchester United tengah meninjau ulang rencana untuk mengontrak Radamel Falcao secara permanen akibat masalah cedera yang dimiliki sang pemain.

Penyerang 28 tahun itu bergabung dengan Red Devils secara pinjaman dari AS Monaco musim panas ini dan sempat disebut telah sepakat menetap lebih lama usai kubu Old Trafford mengajukan tawaran £44 juta.

Namun rencana bisa saja berubah setelah The Sun mengklaim bahwa manajer Louis van Gaal mempertimbangkan langkah penundaan atas keputusan yang telah dibuat sebelumnya.

Falcao, yang baru menncetak satu gol sejak merapat ke kubu United, mengalami masalah cedera ligamen yang didapatnya sejak awal musim ini.

Manchester United mengontrak Falcao pada detik-detik akhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dari klub Ligue 1 Monaco, namun pemain internasional Kolombia tersebut hanya bermain tiga kali di Liga Inggris sepanjang musim ini.

Falcao telah mencetak satu gol, namun dia melewatkan pertandingan besar ketika United menghadapi Chelsea dan Manchester City. (BACA: Van Gaal: Falcao Tidak akan Bermain di Derby Manchester)

Sebuah laporan baru di Daily Mail menyarankan Van Gaal seharusnya memikirkan kembali untuk mempertahankan Falcao di United, menyusul kondisi fisiknya yang belum juga menunjukkan tanda-tanda akan membaik, terlebih Red Devils harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membayar gaji untuknya.

Louis van Gaal dikabarkan bakal membeli pemain baru lagi untuk Manchester United bulan Januari mendatang. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Van Gaal tidak akan terjun ke bursa transfer pada Januari.

Dengan lini depan dan lini tengah yang relatif oke, lini belakang United terbilang keropos. Dari 10 laga di Premier League, gawang United sudah bobo 14 kali.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten