Langkah Berat Manchester City Di Liga Champions Usai Kalah 1-2 Atas CSKA

manchester city

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , CSKA Moskwa membuat kejutan di kandang Manchester City dengan merebut tiga angka penuh.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku herang saat menyaksikan anak asuhannya dipermalukan oleh CSKA Moscow di Stadion Etihad, Kamis (6/11) dini hari WIB.

City kalah 1-2 saat menjamu CSKA via dua gol Seydou Doumbia dan satu gol Yaya Toure pada babak pertama. Laga tersebut juga diwarnai dua kartu merah untuk tuan rumah – Toure dan Fernandinho pada babak kedua.

“(Laga) ini sulit dipahami mengapa kami bermain sangat buruk,” sesal Pellegrini seperti dilansir Sky Sport News. “Awalnya kai sangat gugup dan banyak melakukan kesalahan umpan. Kami memberikan dua gol dan kami sama sekali tidak bermain.”

“Sulit dimengerti mengapa banyak sekali pemain penting kami yang bermain buruk. Kami tidak mengubah apapun (secara taktik). Ini momen yang aneh.”

Vincent Kompany masih belum menyerah terhadap kemungkinan Manchester City untuk lolos dari fase grup Liga Champions, meski mereka baru saja kalah 1-2 dari CSKA Moscow (06/11).

Seydou Doumbia mencetak dua gol untuk mengirim sembilan orang pemain City ke dasar klasemen. Kartu merah yang diterima oleh Fernandinho dan Yaya Toure juga berarti mereka tidak bisa bermain melawan Bayern Munich, namun Kompany rupanya masih optimis.

Dengan hasil tersebut, Manchester City menjadi tim yang menduduki posisi paling akhir di klasemen Grup E dengan hanya dua angka. Sementara CSKA menyamai perolehan angka Roma dengan empat poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten