Alasan Honda Tak Menarik Di Imos 2014

Alasan Honda Tak Menarik Di Imos 2014

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Honda yang merupakan brand kebanggaan dari PT Astra Honda Motor adalah produsen motor terbesar di Indonesia. Produsen motor yang selama bertahun tahun telah membawa produksi motor Indonesia meningkat dengan pesat selama beberapa dekade terakhir. Astra juga telah meningkatkan tenaga kerja dari Indonesia sehingga angka pengangguran di negara ini bisa menurun. Baru baru ini juga diselenggarakan sebuah event pameran motor terbesar di Indonesia pada tahun 2014 yang disebut Indonesia motorcycle Shaw 2014. Event yang diadakan tiap tahun ini biasanya menyita banyak perhatian publik terutama para pecinta kendaraan beroda dua.

Salah satu produsen motor yang paling ditunggu apa yang dipamerkannya adalah produsen motor Honda yaitu Astra Honda motor. Setiap tahun para pengunjung pameran tersebut yang rata rata meyakini brand Honda sebagai brand yang terpercaya ingin melihat terobosan-terobosan dan inovasi yang dikeluarkan Honda pada tahun ini. Sayangnya Honda sepertinya tak mengeluarkan model terbaru dari produknya tahun ini. Terbukti bahwa tidak adanya model baru yang dipajang dengan begitu menyita perhatian tahun ini. Hal ini membuat pameran motor Shaw tahun ini agak sepi.

Hal ini disebabkan terobosan yang tidak begitu menyita perhatian pengunjung tahun ini. Pihak AHM sendiri menanggapi bahwa pada tahun ini mereka tidak punya model baru dan facelift yang bisa dipamerkan ke publik. Berbeda dengan tahun lalu dimana Honda mengeluarkan seri Honda CBR street ide yang merupakan produk yang banyak menyita perhatian pengunjung. Sebenarnya tahun ini pun pihak Honda mengeluarkan dua buah model varian baru dari jenis lamanya yaitu CBR street ide Special dan Scoopy biru.

Diharapkan kedua varian motor tersebut bisa menarik para pengunjung pameran sehingga akan semakin banyak peminat motor Honda. Terlebih untuk angka penjualan Scoopy yang cukup fantastis di Indonesia membuat pihak Honda optimis bahwa produk varian terbarunya yang berwarna biru juga akan laku di pasaran saat ini. Jadi mari kita dukung bersama.

[MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags: