Susunan Pemain Timnas Senior

Susunan Pemain Timnas Senior

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Alfred Riedl pelatih Indonesia,   menegaskan dirinya dan jajaran pelatih sudah menemukan gambaran skuat Indonesia yang akan dibawa pada kejuaraan Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, 22 November – 20 Desember.

Saat ini baru 15 pemain yang baru hadir dalam pemusatan tahap akhir di Karawaci, Tangerang. Walaupun belum optimal, demi mendapatkan skuat diinginkan, Alfred siap menyeleksi hingga seluruh pemainnya kumpul.

“Gambaran memang sudah ada. Tapi, masih ada beberapa posisi yang diperebutkan banyak pemain,” kata Asisten Pelatih Timna Indonesia Wolfgang Pikal.

Nantinya, Pikal akan mengumumkan skuat utamanya ke Piala AFF sehari jelang keberangkatan mereka ke Hanoi. Oleh karena itu dia belum bisa mengungkapkan nama-nama yang sudah pasti berangkat ke Vietnam.

“Penentuan 22 pemain yang dibawa ke Piala AFF akan diputuskan satu hari sebelum berangkat ke Hanoi. Yang jelas, kami berusaha memilih pemain-pemain terbaik,” tambah Pikal.

Berdasarkan data dari Badan Tim Nasional (BTN), ke-15 pemain yang dipanggil masuk pelatnas hingga 19 November adalah Dian Agus, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin (ketiganya penjaga gawang), Zukifli Syukur, Hamka Hamzah, M. Roby, Rizky Ripora, Ramdani Lestaluhu, Raphael Maitimo, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Irfan Bachdim, Greg Nwokolo, dan Sergio van Dijk..

[NandaRiskiawan/HD]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten