Presiden Barcelona Josep Maria Tetap Dukung Luis Enrique

Presiden Barcelona Josep Maria

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mendukung Luis Enrique memimpin timnya. Dia merasa hanya butuh sedikit kesabaran agar timnya bisa kembali ke performa terbaiknya.

Hingga jornada 8, laju Barca sangat mulus dengan raihan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Gawang Los Cules yang dikawal Claudio Bravo juga tak sekali pun kebobolan.

Barcelona menuai banyak kritik setelah kalah dua kali berturut-turut di La Liga. Tumbang 3-1 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dan yang lebih memalukannya kalah 0-1 di kandang sendiri melawan Celta Vigo.

“Tak ada alarm dan hasil-hasil bagus akan datang. Namun, kami harus bersabar karena ada banyak perubahan pada musim panas dan hal itu harus Anda pertimbangkan,” tutur Bartomeu kepada TV3.

“Kepercayaan kami kepada Luis Enrique total dan kekalahan-kekalahan itu akan cepat dilupakan. Luis punya kemampuan untuk menyalurkan semangat juang dan kekuatannya kepada para pemain,” tambah dia.

“Kami punya skuat yang sangat bertalenta dan musim baru berjalan seperempatnya. Kami tidak khawatir, kami sangat antusias,” kata Bartomeu.

Barcelona akan kembali diuji menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions Grup F, Kamis (06/11/14).  Blaugrana saat ini berada di urutan kedua klasemen Grup F, satu poin di belakang Paris Saint-Germain dan berpeluang lolos ke babak 16 jika mereka menang di Amsterdam.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten