Klose: Lazio Merupakan Pesaing Berat Juara Seri A Musim Ini

Klose

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Lazio sukses membukukan kemenangan 4-2 atas Cagliari pada pekan ke-10 Serie A. Dengan demikian, Lazio tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir dan berani membidik Eropa.

Miroslav Klose memperingatkan rival mereka di Serie A bahwa kini Lazio menjadi ancaman yang harus diperhitungkan dan setidaknya mereka bisa finis di peringkat kelima di akhir musim, setelah kemenangan besar atas Cagliari 4-2, Selasa (4/11).

Dua gol Klose membawa kemenangan bagi Lazio, di mana mereka mendapatkan 19 poin dan duduk di peringkat ketiga, di bawah Juventus dan AS Roma.

Pemain asal Jerman tersebut mengungkapkan pentingnya kemenangan ini untuk timnya, dan ia yakin bahwa sudah saatnya rival mereka di Serie A tentang kekuatan Lazio.

“Ini adalah kemenangan penting. Kami bekerja sangat keras di babak pertama dan layak (menang). Aku sudah di Lazio selama tiga tahun dan melihat pekerjaan yang kita lakukan di lapangan. Kami ingn tempat ketiga dan kami menunjukkan hal ini,” jelas Klose seperti dikutip dari football-italia.

Klose juga mengatakan bahwa target timnya musim ini, mereka bisa finis di lima besar pada akhir musim dan menembus Eropa.

“Kita pergi ke pertandingan demi pertandingan, tapi kami ingin menyelesaikan musim setidaknya di lima besar. Apakah aku ingin bermain lebih banyak? Semua orang ingin bermain, tetapi kita semua dapat berusaha, dan kemudian pelatih yang akan memutuskan.”

Kemenangan atas Cagliari juga semakin menegaskan performa bagus Lazio belakangan ini. Klose dan rekan-rekannya sukses memetik lima kemenangan dalam enam laga terakhir. Satu-satunya hasil buruk di enam laga terakhir itu adalah berimbang 1-1 melawan Verona.

Berkat hasil ini, Lazio naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 19. Tim besutan Stefano Pioli ini tertinggal tiga angka di belakang AS Roma yang ada di urutan kedua dan enam poin di belakang Juventus yang ada di urutan pertama.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten