Laris Manis Mito Fantasy A6 U

Laris Manis Mito Fantasy A6 U

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Salah satu vendor dan produsen ponsel pintar asal China yang berproduksi di Indonesia yaitu Mito baru mengeluarkan produk terbarunya yang menjadi andalan dan menjadi primadona di kalangan konsumen dan pecinta gadget murah di  Indonesia. Mito baru saja mengeluarkan produk ponsel pintar bernama MitoFantasy A6 U dengan sistem operasi android terbaru yaitu android versi kitkat yang merupakan versi terbaru dari android sendiri.  MitoFantasy A6 U hadir dengan harga yang murah dengan spesifikasi baik.

Baru baru ini pihak Mito meluncurkan program pemasaran Online dengan bertujuan menggaet konsumen yang hendak melakukan pre order terhadap produk produk mito terbaru tersebut. Dalam waktu sehari setelah dilakukan pembukaan pemesanan virtual pada tagal 22 oktober 2014 sudah ada 10.000 pemesan yang melakukan par order. Bahkan hal tersebut membuat server mito down dan tak bisa diakses apa sekali. Bahkan oleh karena itu  website pemesanan sempat ditutup sehari untuk membatasi pemesanan hanya sampai 10.000 unit per hari. Dari peminat yang sangat antusias ini kemungkinan pemesanan akan ditutup sebelum batas akhir yaitu tagal 2 november 2014.

Pihak mitos’angat berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan konsumen pada mito dengan produk baru keluarnya tersebut. Produk MitoFantasy A6 U dilengkapi dengan android kitkat dengan layar kamera belakang mencapai 13 megapiksel ditambah dengan layar sekunder dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan layar pelindung gorila Glass yang membuat layarnya yang lebar 5 inch ini tak mudah bahkan tak akan tergores.

MitoFantasy A6 U ini akan dibandrol dengan harga Rp. 1,5 jutaan di pasar Indonesia. namun khusus bagi siapa yang melakukan pre order di website mito di periode yang ditentukan maka akan memperoleh harga spesial dari mito dengan diskon hingga Bima puluh persen. Tentu saja hal itu menjadi sangat menarik bagi para pecinta gadget murah Indonesia.

[MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags: