Jangan Salahkan Inzaghi Buruknya Performa Milan Saat Ini

Inzaghi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , AC Milan sedang gagal melaju dengan positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Menurut gelandang Milan, Nigel De Jong, hasil minor yang dituai Milan bukan semata salah allenatore Filippo Inzaghi.

Dalam 3 laga terakhirnya, Milan menuai hasil negatif. Mereka bermain imbang kontra Fiorentina dan Cagliari sebelum akhirnya ditekuk Palermo 0-2 di San Siro. Usai kekalahan tersebut, kritikan mulai muncul pada Inzaghi.

Namun, De Jong membela Inzaghi dan mengatakan bahwa kritikan yang dialamatkan pada pelatihnya itu sangatlah tak adil.

De Jong menilai laju negatif Milan saat ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Inzaghi. Menurutnya, Milan memang masih punya banyak pekerjaan rumah untuk memperbaiki performa tim.

“Ini bukan salahnya. Kami menang bersama-sama dan kalah bersama-sama. Tentu ketika kami kalah, dia adalah orang pertama yang disalahkan karena dia harus menghadapi kamera. Kami punya banyak pekerjaan rumah,” sahut De Jong seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, kami selalu bermain untuk menang dan saat ini itu terbukti sulit. Kami terus bekerja dan yakin pada diri kami sendiri.”

Zona Eropa menjadi target finis Milan di musim ini. Demi memelihara peluang itu, Milan bertekad meraih poin penuh saat melawat ke markas Sampdoria akhir pekan ini.

“Saya tak tahu apa yang terjadi, kami selalu bermain untuk menang dan sekarang hal itu terbukti sulit. Kami terus bekerja keras dan percaya pada diri kami sendiri,” seru pemain asal Belanda tersebut seperti dilansir Football Italia

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten